Wow Inilah 7 Hewan Terbesar Di Dunia

Apa makhluk hidup terbaik di dunia? Manusia tentu bukan yang terbesar karena ada banyak tanaman atau hewan yang lebih besar dari manusia. Jadi gajah adalah makhluk hidup terbesar di dunia? Gajah adalah hewan terbesar di darat, tetapi mereka bukan makhluk hidup terbesar. Jadi, apa paus biru itu? Paus biru adalah hewan terbesar di dunia. Tetapi sama dengan gajah, juga bukan makhluk hidup terbesar.

Dunia ini terdiri dari jutaan spesies hewan. Kita sering terbiasa dengan hewan yang memiliki ukuran sedang dan terlalu sama dengan ukuran tubuh manusia. Namun, keberadaan hewan terbesar di dunia juga hidup berdampingan dengan kami, Anda! Jumlah hewan dapat diukur dengan ekstensi, tinggi atau ukuran berat badan Anda.

Wow Inilah 7 Hewan Terbesar Di Dunia
Wow Inilah 7 Hewan Terbesar Di Dunia

Wow Inilah 7 Hewan Terbesar Di Dunia

Jika Anda melihatnya, kami terkejut dengan ukuran yang keluar karena alasan. Nah, di sini ada Wow Inilah 7 Hewan Terbesar Di Dunia yang akan mengejutkan Anda dengan mengetahui ukurannya.

Hal-hal hidup terbesar di dunia juga dinosaurus yang telah padam. Hal-hal hidup terbesar di dunia masih hidup, dan usia mereka saat ini adalah sekitar 2400 tahun. Dengan luas 8,9 kilometer persegi dan beratnya 605 ton, makhluk hidup terbesar di dunia adalah ostoyae armillaria. Bukan binatang juga bukan tanaman. Makhluk ini adalah jamur dan yang terbesar sekarang dapat ditemukan di Hutan Nasional Malheur di Blue Mountains, Oregon Oriental, USA UU Armillaria Ostoyae pertama kali populer pada bulan April 2003 di surat kabar Riset Kehutanan Kanada.

Paus biru

Paus biru (Balaenoptera musculus) adalah hewan terbesar dari semua, yang saya miliki. Ya, ukuran paus biru lebih besar dari dinosaurus atau hewan raksasa lainnya yang telah ada. Panjang tubuh Anda dapat mencapai 30 m dan berat sekitar 200 ton atau lebih dari 200.000 kg. Di lautan, hewan ini menempati posisi Predator Puncak. Mereka bukan hanya hewan terbesar di Bumi hari ini, tetapi juga dari waktu ke waktu.

Menariknya, jamur ini tidak tumbuh pesat. Makhluk yang ukurannya selebar kota kecil ini hanya tumbuh sekitar satu meter per tahun. Itu sebabnya dibutuhkan ribuan tahun sehingga jamur ini dapat mencapai ukuran tubuh saat ini.

Ini tidak berbeda dengan jamur lain, yang merupakan parasit, ostoyae armillaria juga perlahan-lahan menginfeksi, membunuh, menyebalkan, dan menelan pohon dan semak di sekitarnya. Sebagian besar jamur di bumi ini memiliki akar hitam yang dapat memancarkan jenis pukulan yang dapat lewat dari tuan rumah ke host lain. Zat laten berwarna putih dan dapat menginfeksi tanaman lain dengan mengelilingi, menyerang dan, akhirnya, membunuh akar tanaman ini. Ketika ini terjadi, akar osteoyae armillaria masih mencari tanaman lain yang digunakan sebagai tuan rumah.

Papa sharons

Namun, karena paus adalah binatang mamalia, sehingga hiu paus masih memiliki gelar sebagai ikan terbesar yang berenang di bumi. Durasi rata-rata hewan ini mencapai 9,7 m dan beratnya hingga 9 ton. Hewan-hewan hebat ini telah mendiami lautan di bumi selama 60 juta tahun. Hiu Paus dapat bertahan cukup waktu, sampai lebih dari 70 tahun. Berbeda dengan saudara-saudara kekudusan yang kejam, ternyata hiu paus hanya memakan plankton, apa!

Menariknya, banyak parasit umumnya membutuhkan tuan rumah yang hidup untuk terus makan. Tetapi Armillaria ostoyae adalah parasit yang dapat hidup cukup setelah membunuh tuan rumah Anda, bahkan tentang penghasilan bulan dan tahun. Ini membuat jamur ini memperpanjang tak terbatas dan lebih cepat daripada parasit lainnya.

Tanaman yang sering menjadi korban favorit Braillaria Osteoya adalah pohon yang memiliki kayu lunak, seperti Pseudotsuga Menziesii dan Abies spp. dan Heterophut Western Hechut atau Heterophylla Tsuga. Perkembangan jamur ini dapat ditelusuri melalui area umum pohon mati. Di pohon atau tanaman yang terinfeksi yang berakhir sekarat, jamur baru dalam pertumbuhan Armillaria.

Gajah semak Afrika

Gajah semak-semak Afrika (Afrika African Loxodonta) adalah mamalia tanah terbesar dengan berat lebih dari 6 ton. Hewan ini adalah pembedahan gajah Afrika. Berapa ukuran tinggi badan Anda? Panjangnya dapat mencapai 7,5 meter dan tinggi sekitar 3,3 meter ke bahu, sama seperti halaman WorldWildLife.org. Gading dapat tumbuh pada hampir 2,5 meter dan berat antara 25 dan 50 kg. Gajah ini memiliki empat molar dengan berat sekitar 5 kg dan panjang 30 cm.

Makhluk hidup terbesar di dunia adalah ketika para ilmuwan mengambil jamur DNA yang tumbuh di pohon mati di hutan nasional. Mereka ingin tahu apa yang menginfeksi pohon-pohon ini dan membuat mereka mati. Ketika DNA diambil dari sana-sini dan membandingkannya adalah DNA yang sama dan para ilmuwan telah mengambil DNA dari salah satu organisme yang sama, yang ternyata menjadi makhluk hidup terbesar di dunia.

Beruang kutub

Karnivora terbesar di bumi adalah beruang kutub (Maritimus Ursus). Dengan panjang 2,7 m dan beratnya hampir 600 kg, mereka menjadi pemangsa yang sangat ditakuti oleh anjing laut. Hewan ini diklasifikasikan sebagai perenang yang andal karena mampu berenang hingga 60 mil tanpa berhenti. Mereka berenang menggunakan bagian depan dan belakang sebagai arah. Beruang kutub ini memiliki indera penciuman yang sangat akut, bahkan dapat mencium bau bau paus atau anjing laut 20 mil.

By cahyaa