Unduhan musik menawarkan kenyamanan bagi orang-orang seperti saya karena tidak perlu membuang waktu di toko ritel untuk mencari lagu favorit saya dari masa SMA atau bertanya-tanya kapan album terbaru Nickelback akan dijual. Sebaliknya, semua kerepotan dihilangkan dengan segala sesuatu yang mudah dicari, dapat dipratinjau, dan dapat diunduh dari kenyamanan kursi komputer saya (dan ini sangat, sangat, nyaman). unduhan musik menjadi semakin populer karena munculnya pemutar MP3. Revolusi digital membuat membeli unduhan musik menjadi suatu keharusan bagi banyak orang.

Teknologi telah menggeser keseimbangan untuk buku dan musik. Distribusi digital dan iPod telah membuat konsumsi musik menjadi lebih individualistis, sementara internet dan branding global telah membuat konsumsi buku semakin kolektif. Teknologi sangat maju sehingga Anda tidak perlu membawa seluruh rak CD ke mana pun Anda pergi hanya untuk menikmati semua lagu favorit Anda. Jika kedengarannya berlebihan, pemutar CD yang dikemas dengan CD favorit Anda paling banyak dapat menawarkan 20 lagu kompilasi Anda secara maksimal dengan imbalan Anda membawa gadget 6 inci ke dalam tas.

Jajak pendapat tidak resmi telah dilakukan untuk menguji teori ini pada unduhan musik MP3 dan telah ditemukan bahwa banyak orang pergi keluar dan membeli rekaman setelah mendengarkannya secara online. Alasan lain mengapa unduhan MP3 ditawarkan adalah teori bahwa orang menggunakannya dalam pengambilan sampel produk. iPod dan berbagai jenis perangkat pemutar musik lainnya memungkinkan orang yang menyukai musik memiliki kebebasan yang lebih besar atas musik yang mereka dengarkan. Ada beberapa situs online yang akan memberi Anda musik gratis.

Barang gratis dilengkapi dengan virus dan spyware gratis dan ilegal, karena royalti harus dibayarkan kepada pemegang hak cipta musik. Situs unduhan MP3 gratis adalah tempat terburuk untuk mengunduh musik. Ada beberapa masalah yang terkait dengan mereka. Unduhan musik iPod gratis sering kali datang dalam kualitas yang menyedihkan, banyak lagu tidak lengkap dan proses pengunduhan memakan waktu lama. Jika Anda memiliki masalah dengan situs, tidak ada dukungan pelanggan untuk membantu Anda.

Download musik ilegal download lagu mp3 merugikan industri rekaman Inggris 650 pon juta selama dua tahun terakhir jadi tidak heran mereka menekan pembajakan dan upaya mereka harus berhasil. Itu dan fakta bahwa unduhan musik menjadi lebih murah karena permintaan populer. Situs web unduhan ilegal sedang berkembang pesat. Dengan berbagai peraturan di berbagai negara, hal ini menciptakan lebih banyak kebingungan bagi penggemar unduhan gratis.

Unduhan musik legal telah meningkat hampir 30% sementara unduhan ilegal mengalami penurunan dengan jumlah yang sama. Penelitian di Austria menunjukkan bahwa konsumen takut akan tindakan hukum terhadap berbagi file (unduhan musik ilegal). Anda tidak hanya melanggar hukum dengan mengunduh materi berhak cipta, tetapi Anda juga mengunduh virus yang berpotensi berbahaya ke PC Anda. Tindakan hukum dapat dengan mudah diikuti, terutama karena pemilik toko cukup berani untuk mengekspos pola palsu ke mata publik.

By nur