ranking tips seo

Banyak penulis blog sekarang, tapi ngeblog bukan hanya tentang menulis. Tidak ada cara untuk menghindari sisi teknologi dari blogging.

Meskipun Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk mengurus pemasangan perangkat lunak dan menyiapkan elemen blog Anda, tanggung jawab untuk posting blog reguler Anda berada pada Anda, sebagai blogger.

Misalnya Anda harus mengatur jadwal dan fokus editorial Anda sendiri. Di luar itu, kami semua berharap melalui blog kami, kami akan menarik pembaca dan pada akhirnya menjual buku.

Khususnya untuk penulis nonfiksi, mempelajari cara mengoptimalkan posting blog Anda untuk pencari sangat bermanfaat. Beberapa praktik sederhana dapat membantu Anda menarik jenis orang yang Anda inginkan.

Praktik SEO Sederhana untuk Penulis Yang Blog

Pengoptimalan mesin telusur (SEO) adalah bidang besar dengan praktik yang berubah secara teratur karena mesin telusur terus menjadi lebih baik dalam memberikan tautan berkualitas ke penelusur, dan pemilik situs web terus mencari keunggulan atas pesaing mereka dengan mencoba membuat situs mereka tampil tinggi di Hasil Pencarian.

Karena itu, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan saat membuat posting blog atau artikel online yang akan membantu peringkat Anda dalam hasil mesin pencari secara dramatis.

Saya sering melakukan ini dengan artikel yang saya tulis di sini, dan saya menganggapnya cukup serius sehingga saya telah berinvestasi dalam beberapa alat untuk membantu tugas-tugas SEO. Tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan mudah jika Anda tahu caranya.

Ranking website akan naik dengan menggunakan Jasa SEO Website dengan benar, termasuk menggunakan backlink berkualitas bagus.

Untuk membuatnya lebih mudah dipahami, saya telah memecahnya menjadi 6 item untuk diperhatikan. Masing-masing cukup mudah untuk dikuasai dan bersama-sama mereka akan membantu membawa pembaca yang ditargetkan ke blog Anda.

Anchor Text

Ini adalah teks yang Anda gunakan untuk tautan, dan ini bisa menjadi alat SEO yang hebat jika Anda menggunakannya dengan benar.

Tetapi bagian mana dari kalimat itu yang harus Anda gunakan untuk tautan sebenarnya? Banyak blogger tidak memperhatikan hal ini, tetapi lihatlah pilihan yang Anda miliki, dan efeknya masing-masing.

Saat Anda membuat tautan, pikirkan tentang teks yang Anda gunakan untuk menautkan tautan, dan apa yang dikatakannya tentang situs yang Anda tautkan. Anchor text adalah bentuk penekanan yang khusus dan kuat dan menggunakannya dengan baik akan membantu hasil mesin pencari Anda.

Coba anda optimasi website anda dengan anchor Jasa Guest Post Indonesia.

Ini juga mengapa mendapatkan nama domain dengan salah satu kata kunci Anda di dalamnya terbayar dalam banyak hal. Setiap kali seseorang menautkan ke situs Anda menggunakan nama domain Anda — bentuk teks tautan yang paling umum — itu adalah suara lain untuk situs Anda sebagai tempat yang baik untuk informasi tentang kata kunci tersebut.

Link Juice

Yang saya maksud dengan jus adalah otoritas dan pengaruh yang diteruskan melalui tautan dari situs web dengan peringkat lebih tinggi dari milik Anda.

Jadi, jika Anda dapat memperoleh tautan dari situs web yang sangat dihormati dan berperingkat tinggi, sebagian pengaruhnya akan diteruskan kepada Anda, meningkatkan profil Anda sendiri dalam penelusuran.

Bagaimana Anda mendapatkan jus tautan? Ada banyak strategi, tetapi cara terbaik adalah menghasilkan konten yang bermanfaat, penting, atau sangat memukau yang ingin ditautkan oleh semua orang, lalu pasarkan konten tersebut dengan memberi tahu orang-orang tentangnya. Mereka akan menyebarkannya ke jaringan pengaruh mereka sendiri.

Optimasi Mobile Marketing untuk pengusaha UMKM

Tag judul

Ini adalah elemen penting lainnya dalam upaya SEO Anda saat menulis posting blog. Tag judul adalah bidang HTML di halaman web atau posting blog Anda yang dipindai oleh mesin pencari untuk menentukan konten artikel Anda. Ini pada dasarnya adalah judul yang Anda tulis untuk artikel Anda, tetapi beberapa perangkat lunak blog juga memberi Anda akses langsung ke tag judul.

Itulah mengapa Anda perlu memastikan subjek artikel Anda dan hal lain yang Anda ingin orang tautkan muncul di tag judul. Di sinilah kata kunci yang terkait dengan artikel Anda harus muncul di judul. Meneliti kata kunci yang digunakan orang untuk mencari informasi tentang subjek Anda adalah salah satu hal paling produktif yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin mencari lebih banyak lalu lintas untuk blog Anda.

Paragraf pertama

Sekali lagi, ini adalah tempat penting yang mesin pencari akan mencari informasi dan penekanan konten. Menempatkan tautan di paragraf pertama, dan memastikan Anda menggunakan teks tautan kaya kata kunci dan tautan ke konten hebat yang terkait langsung dengan artikel Anda — apakah konten itu milik Anda atau milik orang lain — membantu memperkuat tindakan SEO lain yang Anda lakukan dengan kuat. sudah diambil.

Backlink

Menyediakan link dalam artikel Anda memberikan lebih banyak kesempatan untuk menekankan teks link dan untuk memperluas jangkauan artikel Anda dengan menyediakan lebih banyak sumber daya dan konten terkait kepada pembaca.

Di blog saya, misalnya, saya biasanya memiliki 6 hingga 8 tautan dalam artikel 1.000 kata. Apakah ini dikelompokkan di bagian “Sumber Daya” atau tersebar di seluruh teks, mereka memposisikan artikel di lautan artikel terkait dan menunjukkan bagaimana artikel itu terhubung ke penulis lain, ke subjek lain, dan ke artikel lain di sini di blog.

Internal Link

Cara lain untuk menggunakan alat SEO untuk keuntungan Anda sendiri dan untuk membantu pembaca Anda adalah dengan memastikan Anda menautkan ke posting Anda sendiri tentang topik yang sama.

Ini mungkin sesederhana menyebutkan artikel terkait, tetapi Anda dapat melangkah lebih jauh. Misalnya, Anda pada dasarnya dapat memberikan suara untuk salah satu artikel Anda sendiri dengan menautkannya berulang kali ke pos berikutnya.

Misalnya, saya juga menulis tentang subjek ini ketika saya membahas bagaimana penulis nonfiksi dapat menggunakan pemasaran kata kunci . Tautan di kalimat sebelumnya menunjuk ke salah satu artikel sebelumnya.

Dan bahkan jika Anda memiliki blog, jangan abaikan kasih sayang yang dimiliki mesin pencari untuk halaman hierarki yang terorganisir dengan baik. Dengan perangkat lunak seperti WordPress, membuat halaman bahan referensi yang selalu hijau sama mudahnya dengan membuat posting blog harian.

Tambahkan struktur dengan membuat halaman detail sebagai sub-halaman dari halaman tingkat atas Anda, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak efek.

By Bang Jago

Bang Jago suka makan Bakso, nulis artikel tentang Digital Marketing, Belajar SEO dan bantuin UKM Indonesia promosi usaha di Google.