Pada intinya, stroke diakibatkan oleh aliran darah yang tidak lancar. Dan fungsi utama jam tangan kesehatan Dr Laser adalah untuk memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.

Berikut ini adalah Gejala Stroke yang Harus Anda Ketahui

Walaupun untuk melakukan terapi tak perlu menunggu sampai muncul gejala stroke, tapi tak ada salahnya Anda paham apa saja yang akan terjadi jika seseorang mengalami gejala stroke.

  1. Mati rasa di bagian tangan, kaki, dan saraf tubuh.
  2. Penglihatan mulai bermasalah karena aliran darah ke mata terhambat.
  3. Konsentrasi melemah karena aliran darah ke otak terhambat.
  4. Susah berbicara akibat aliran darah ke mulut dan lidah tidak lancar.

Jika ada ciri-ciri tersebut, segera periksakan ke dokter dan lakukan terapi dengan jam tangan kesehatan Dr Laser (harus mengikuti petunjuk pemakaian). Kemudian diimbangi dengan konsumsi makanan berikut:

  1. Sayuran

Sayur yang direkomendasikan untuk penderita stroke ringan adalah sayuran hijau, seperti bayam, kangkung, sawi, dan sejenisnya.

  1. Buah

Buah-buahan yang direkomendasikan untuk penderita stroke ringan adalah jeruk, apel, pir, dan sejenisnya.

  1. Oatmeal

Oatmeal berasal dari gandum utuh yang baik bagi para penderita stroke ringan, yaitu untuk membantu memperbaiki jaringan tubuh dan menyerap kelebihan kolesterol di dalam tubuh.

  1. Ikan Salmon

Manfaat ikan salmon adalah untuk mengendalikan kolesterol jahat di dalam tubuh, melindungi sistem-sistem pembuluh darah, dan mencegah pembekuan darah. Manfaat tersebut didapat dari kandungan omega 3, DHA, dan EPA di dalam salmon.

  1. Kurangi Garam

Kandungan natrium yang tinggi pada garam bisa memicu penyumbatan pada darah. Sehingga penderita stroke (baik ringan maupun berat) tidak disarankan mengkonsumsi garam (secara berlebihan).

Jam tangan kesehatan Dr Laser membantu penderita stroke mengurangi penggumpalan darah di dalam tubuhnya. Karena sinar lasernya langsung menuju ke seluruh pembuluh darah. Dan untuk memaksimalkan terapi, ada juga bonus yang diberikan dengan harga spesial.

By dzail