Tips Belajar Bahasa Jerman dengan Cepat Saat Anda di Berlin

Kursus Bahasa Jerman – Jika Anda berencana untuk tinggal atau sudah berada di negara asing, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mempelajari bahasa lokal. Jika Anda berada di Berlin, pertimbangkan untuk belajar bahasa Jerman, karena itu membantu Anda menjadi mudah didekati. Anda dapat dengan mudah menemukan kursus bahasa Jerman di Berlin dan mempelajari bahasa tersebut akan membantu Anda merasa seperti di rumah sendiri. Belajar bahasa berjalan seiring dengan menemukan cara untuk memahami budaya lokal, dan pemahaman ini memungkinkan Anda untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain. Anda dapat bertahan hidup di Berlin dengan berbicara bahasa Inggris, tetapi dengan sedikit bahasa Jerman, hidup menjadi lebih mudah. ??Sekolah seperti “speakeasyBerlin” menawarkan pengalaman belajar bahasa Jerman yang baik.

Ada banyak pilihan berbeda untuk belajar bahasa Jerman dengan cepat. Tujuan belajar bahasa adalah untuk dapat menggunakannya dalam percakapan normal. Dengan demikian, pendekatan pembelajaran harus bersifat fungsional: didorong oleh tujuan, berbasis komunikasi. Semakin banyak Anda berbicara, semakin lancar Anda menjadi! Selain itu, berikut adalah beberapa tips berguna untuk mencapai kefasihan dalam bahasa Jerman.

Tips Belajar Bahasa Jerman dengan Cepat Saat Anda di Berlin
Bekerja pada frekuensi kata
Mempelajari bahasa berarti memusatkan perhatian pada frekuensi kata dan cara yang baik untuk mempraktikkannya adalah dengan menggunakan kata tertentu setiap hari dalam percakapan Anda. Setiap bahasa pasti sering menggunakan kata-kata, begitu juga dengan bahasa Jerman. Berkonsentrasilah pada kata-kata itu terlebih dahulu. Ada perangkat lunak kartu flash untuk membantu Anda menghafal dengan mempelajari kata-kata yang sama berulang kali. Ada video yang menyajikan kosakata yang sering digunakan untuk situasi sehari-hari.

Jenis Kelamin dan Kode Warna
Ada tiga jenis kelamin untuk kata benda: feminin, maskulin dan netral. Ini dilambangkan dengan der, die dan das, sedangkan ein, eine dan ein adalah artikel tak tentu. Salah satu tantangan ketika belajar bahasa Jerman adalah hampir tidak ada aturan tentang gender mana yang harus dimiliki kata benda.

Tetapi juga di sini, ada tip yang bagus: selalu pelajari artikel bersama dengan kata benda. Tetapkan warna untuk setiap jenis kelamin dan tulis kata benda dan artikel bersama-sama dengan warna jenis kelamin. Visualisasi membantu Anda mengingat. Namun, hanya dengan latihan rutin, Anda akan menguasai artikel-artikel tersebut.

Kenyamanan menjadi serupa
Bahasa Jerman, serta bahasa lainnya, tidak berkembang secara terpisah, kabar baiknya adalah ada banyak kata yang mudah dimengerti dan dikenali berkat kemiripannya dengan kata-kata bahasa Inggris. Ada banyak sekali kata-kata seperti itu. Ada ribuan dan lebih kata-kata Jerman yang mirip dengan kata-kata bahasa Inggris dan memiliki akar yang sama. Ini, tentu saja, membuat mempelajarinya lebih nyaman.

Pahami gaya belajar Anda
Setiap orang belajar secara berbeda. Jangan terjebak dalam metode yang mungkin telah diadopsi oleh salah satu teman Anda. Ini mungkin tidak bekerja untuk Anda, jadi lanjutkan. Mempelajari hal-hal dengan cara Anda sendiri lebih baik. Seorang pelajar visual dapat mencoba untuk mengeksplorasi pilihan baru secara online. Ada program perangkat lunak dan situs web yang mengajarkan bahasa baru secara visual. Atau mungkin Anda adalah tipe yang komunikatif? Berhentilah bosan dengan tutorial tata bahasa, cobalah berkomunikasi dengan beberapa sahabat pena Jerman dan pelajari melalui pengalaman atau latihan. Pastikan sahabat pena ini membantu Anda meningkatkan keterampilan bahasa Anda dengan cara yang normal. Anda dapat mencoba kursus perjalanan untuk bahasa Jerman tingkat pemula dan memperoleh beberapa pelajaran bahasa dasar bahasa Jerman.

Pelajari kata-kata baru dan uji setiap minggu
Pelajari kata-kata baru dan gunakan dalam kalimat yang berbeda. Sangat menyenangkan untuk berkomunikasi dalam lebih banyak bahasa. Dedikasi Anda untuk belajar adalah suatu keharusan untuk menjaga minat Anda tetap hidup. Dapatkan kamus bahasa Inggris ke bahasa Jerman dan periksa juga daftar kosakata standar bahasa Jerman. Awalnya, tingkatkan keterampilan bahasa Anda dengan meningkatkan daya ingat Anda.

Lacak kemajuan Anda setiap minggu. Jika Anda menghadiri kelas bahasa Jerman, mungkin juga ada ujian. Tetapi jika Anda belajar sendiri, ada baiknya untuk mengukur kemajuan Anda setiap minggu. Belajar dengan kecepatan Anda sendiri. Jika Anda mengikuti buku teks, lakukan tes di akhir setiap bab. Di sini, periksa apa yang Anda dapatkan benar dan salah. Ulangi latihan yang salah lagi minggu depan.