Tenda Toilet Berkemah: Fitur yang Harus Diperhatikan

Sewa Tenda Pekanbaru – Jika Anda berbelanja untuk tenda toilet berkemah, Anda harus tahu bahwa ada banyak pilihan berbeda di luar sana saat ini. Beberapa sangat sederhana, dan yang lainnya lebih kompleks. Beberapa tenda privasi di pasaran saat ini berkualitas rendah dan hampir tidak memiliki fitur khusus, sementara yang lain dibuat untuk bertahan lama dan memiliki segala macam rintangan dan tujuan mewah yang membedakannya. Fitur tambahan sebenarnya dapat membuat tenda toilet berkemah lebih ramah pengguna, meskipun tidak selalu layak untuk dibayar. Berikut adalah beberapa fitur dari tenda khusus yang harus dimiliki dan beberapa fitur lainnya yang bagus untuk dimiliki jika Anda bisa mendapatkannya.

Fitur yang Harus Dimiliki untuk Tenda Toilet Berkemah

1. Tiang Kokoh: Sangat penting bahwa tenda privasi yang akan Anda gunakan untuk toilet berkemah memiliki tiang yang kokoh. Ini karena dua alasan. Pertama, tiang yang kokoh berarti tenda adalah investasi yang lebih baik karena akan bertahan lebih lama dan untuk lebih banyak perjalanan berkemah. Selain itu, tenda yang lebih kokoh kecil kemungkinannya untuk tertiup angin. Karena tenda toilet berkemah yang tinggi dan lonjong, tenda tersebut dapat melengkung dan mudah bengkok tertiup angin, hal yang tidak Anda inginkan terjadi saat toilet portabel Anda! Aturan praktis yang baik untuk tiang tenda adalah: fiberglass bagus, dan aluminium lebih baik.

2. Perakitan Mudah: Meluangkan waktu satu jam untuk memasang tenda tidur Anda yang sebenarnya yang akan menampung lima belas orang dan perlengkapan berkemah mereka adalah satu hal. Merupakan hal lain untuk menghabiskan satu jam memasang tenda yang hanya akan menampung toilet Anda! Lihatlah varietas pop up untuk perakitan termudah, tetapi baca ulasan yang pasti untuk menemukan tenda yang sederhana dan cepat dipasang.

3. Ventilasi: Percayalah, Anda tidak ingin tenda toilet berkemah yang tidak memiliki ventilasi, karena di dalam akan cepat panas dan menjijikkan. Jendela jaring tanpa alas di bagian samping atau atas tenda adalah pilihan terbaik di sini, meskipun Anda mungkin ingin menutupnya jika hujan deras.

4. Pintu Besar: Penutup dengan pintu besar akan lebih mudah untuk keluar masuk, jadi ini hal yang baik untuk dicari. Beberapa tenda privasi memiliki pintu yang terbuka sepenuhnya ke tanah. Tidak ada kain tambahan untuk dilangkahi, yang bisa nyaman saat gelap untuk kamar mandi tengah malam Anda saat Anda benar-benar tidak ingin masuk atau keluar dari tenda toilet.

Fitur Ekstra Hebat
1. Tas Penyimpanan Di Dalam: Banyak tenda untuk toilet berkemah memiliki tas penyimpanan interior yang sangat nyaman. Anda bisa meletakkan senter, semprotan penyegar, pembersih tangan, atau apapun di dalam tas. Mereka juga bagus untuk menyimpan kertas toilet. Sepertinya kenyamanan kecil, tetapi ketika Anda duduk di tenda toilet berkemah untuk melakukan bisnis Anda, itu akan menjadi kenyamanan yang akan Anda hargai.

2. Lantai yang Dapat Dilepas: Memiliki lantai yang dapat Anda tinggalkan atau lepas sangatlah mudah. Dengan lantai di atas, tenda ini dapat berfungsi ganda sebagai tenda mandi, menahan air limbah sampai Anda dapat membuangnya dengan benar dan menjaga kaki Anda agar tidak kotor saat Anda benar-benar mandi. Dengan lantai terbuka, Anda dapat menggunakan tenda di atas jamban yang digali atau dengan sejumlah toilet berkemah.

3. Ukuran Lebih Besar: Meskipun Anda tidak ingin tenda toilet berkemah yang akan menghabiskan seluruh ruang berkemah Anda, ukuran yang lebih besar bisa menyenangkan. Ini dapat memungkinkan orang tua untuk membantu anak kecil menggunakan kamar kecil, atau dapat bertindak sebagai area toilet dan ruang ganti.