Simbol Ukuran dalam Cincin Pernikahan dan Tunangan

Simbol Ukuran dalam Cincin Pernikahan dan Tunangan – Yuk Simak ulasan ini , Semakin bagus desainnya semakin lebih menarik dan uniknya sebuah cincin. Tahukah anda sebuah cincin terdapat simbol tersendiri ?Jadi, dalam pembahasan kali ini akan mengetahui fakta dari simbol sebuah cincin pernikahan maupun tunangan.

Simbol Ukuran dalam Cincin Pernikahan dan Tunangan

Simbol ukuran cincin pernikahan dan tunangan yang terbuat dari manik-manik dapat mengkompensasi perubahan kecil dalam ukuran jari. Jika Anda tidak yakin dengan ukuran cincin Anda, pertimbangkan untuk mengukurnya secara profesional.

Jika ingin mengubah posisi cincin Anda dari satu tangan ke tangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan bahwa kedua jari tersebut tidak berukuran sama. Simbol ukuran pada Jari Manis Dari cincin pernikahan, terdapat banyak simbol untuk mengekspresikan komitmen cinta Anda kepada pasangan dan tetap berpegang pada tradisi.

Simbol Ukuran Cincin Pernikahan

Seperti disebutkan sebelumnya, cincin pernikahan paling sering dikenakan di jari keempat dari kanan di tangan kiri, terutama di Amerika Serikat dan Inggris. Tapi, Anda juga boleh mengenakan cincin kawin di jari manis tangan kanan.  Dengan melakukan itu, Anda akan mengikuti contoh banyak pasangan Eropa tengah dan utara.

Jika di lihat dari orang-orang Kristen Ortodoks simbol ukuran cincin dengan mengenakan pita di sebelah kanan.Ini juga terjadi di India, karena pernah dipercaya bahwa tangan kiri tidak beruntung atau kotor. Namun saat ini, kedua tangan bisa menjadi rumah untuk pernak-pernik pernikahan .

Tradisi adalah salah satu yang memiliki makna yang sangat besar bagi pasangan sesama jenis. “Saya ingat sebelum masing-masing negara bagian meloloskan pernikahan sesama jenis, banyak pasangan LGBTQ+ akan memakai cincin “komitmen”, terkadang di tangan kanan mereka,”

Tapi karena Mahkamah Agung memutuskan pernikahan sesama jenis sebagai hak konstitusional hampir semua pasangan LGBTQ+ yang saya kenal dan telah bekerja dengan memilih jari manis tradisional untuk cincin kawin mereka.” mengenang mantan kliennya yang sangat ingin akhirnya bisa mengganti cincin komitmen lamanya dengan cincin kawin.

Kedua set tampak hampir identik dan mewakili janji yang sama sebagai pasangan,. “Tapi baginya cincin kawin melambangkan sesuatu yang berbeda, seperti yang dia katakan ‘sekarang kita akhirnya bisa menikah, sama seperti orang lain.'”

Simbol Ukuran Cincin Pertunangan

Cincin pertunangan pertama yang tercatat diberikan oleh Archduke Maximilian dari Austria kepada kekasihnya, Mary of Burgundy, pada abad ke-15. Kebiasaan mengenakan cincin pertunangan secara historis dipraktikkan oleh pria dan wanita, meskipun akhirnya kehilangan popularitasnya di kalangan pria. Hari ini, terutama dalam pernikahan sesama jenis, pria mulai memakai cincin pertunangan lagi.

Sesuai dengan tradisi, yang baru bertunangan harus memakai cincin pertunangan di jari manis kiri (biasa disebut sebagai jari manis pertunangan). Menariknya, banyak orang di Eropa yang memilih memakai cincin kawin di tangan kanan, tetap memakai cincin tunangan di sebelah kiri dan kemudian mentransfernya.

Sebaliknya, pasangan tunangan di Kolombia dan Brasil sering memakai gelang sebagai cincin pertunangan di tangan kanan mereka, dan, setelah menyelesaikan sumpah mereka, memindahkan cincin ke tangan kiri. Untuk mengetahui lebih lanjutnya Anda juga dapat mengunjungi cincin pernikahan dan tunangan.

Tradisi cincin janji juga bisa dibilang ditelusuri kembali ke zaman Romawi kuno ketika “cincin pertunangan” terbuat dari besi murah. Ini kemudian diikuti oleh munculnya “cincin posie” dan Prancis dari abad ke-15 hingga ke-17. Demikian ulasan tentang simbol dalam Cincin Pernikahan dan Tunangan    semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.