main image

Berbagai merek hijab saat ini hadir dengan menawarkan beragam desain kerudung yang dapat dipilih sesuai kebutuhan muslimah. Tidak hanya cantik, sebaiknya kamu juga memilih produsen jilbab yang telah dipercaya mampu memberikan jilbab yang sesuai dengan jiwa muslimah yaitu sopan dan santun. 

Elzatta merupakan salah satu merek yang hadir dengan beragam pilihan warna dan model hijab. Tidak hanya menawan, harga jilbab keluaran Elzatta juga terjangkau. Berikut rekomendasi jilbab Elzatta yang dapat membuat tampilan muslimah lebih gaya namun masih sesuai dengan tuntunan :

  • Segiempat Elzatta Kaila Laznita

Tampil etnik dalam berbusana santun saat ini menjadi pilihan banyak muslimah. Beragam busana dengan sentuhan bati maupun motif yang unik juga menjadi opsi saat menghadiri berbagai acara. 

Jika kamu ingin memadukan atasan polos dengan maxi skirt yang senada, kamu bisa memberikan sentuhan yang cantik dan etnik dengan jilbab Elzatta Kaila Laznita ini. Jilbab berbentuk segiempat ini memiliki motif bunga dengan pilihan warna yang beragam. 

Dapatkan jilbab Elzatta ini dengan harga hanya Rp. 79.000 saja. 

  • Elzatta Kaila Larouna

Memberikan hadiah kepada sahabat dapat mempererat tali silaturahim dan menambah rasa sayang antar manusia. Tidak harus menunggu hari istimewa, kamu dapat memberikan kado manis berupa jilbab Elzatta Kaila Larouna sebagai tanda sayang kepada sahabat. 

Jilbab Elzatta ini bentuknya segiempat dan tampil cantik dengan motif yang berada dibagian tepi. Terbuat dari bahan polispun atau biasa dikenal dengan katun paris, menjadikan jilbab ini ringan dan nyaman dikenakan. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 79.000. 

Jangan lupa untuk membungkus jilbab ini dengan cantik sebelum diberikan kepada sahabat. 

  • Pashmina Elzatta Selvia Arinda

Jika kamu memiliki profesi yang mengharuskan berada diluar ruangan seperti wartawan, tentunya kamu menginginkan jilbab dengan bahan yang nyaman dikenaka seharian. Kamu bisa mempertimbangkan material rayon atau katun saat memilih kerudung seperti Pashmina Elzatta Selvia Arinda ini. 

Hadir dalam beberapa pilihan warna seperti biru navy, merah marun, kuning kunyit, cokelat susu, dan abu-abu. Pashmina polos ini mudah dipadupadankan dengan busana muslim koleksi kamu. Selain itu, kamu juga akan lebih leluasa beraktivitas dengan nyaman saat mengenakan jilbab ini karena terbuat dari material rayon doby. 

Kisaran harga jilbab Elzatta ini mulai dari Rp. 89.000. 

  • Elzatta Sahara Wall SB

Kepribadian muslimah yang berbeda-beda membuat mereka memilih jilbab dengan desain dan motif yang tidak sama. Jika kamu suka tampil bold nan kasual, maka bergo Elzatta Sahara Wall SB ini sangat cocok dikenakan dikala hangout bersama teman-teman. 

Bergo bermotif abstrak grunge ini dilengkapi dengan tali serut belakang dan terbuat dari bahan spandex yang nyaman. Kamu bisa beli jilbab ini dengan harga Rp. 65.000 saja. 

  • Bergo Elzatta Zaria Sahara

Sebagai muslimah yang aktif, tentunya kamu mendambakan jilbab yang praktis dan tidak mudah berantakan. Tenang, karena ada jilbab bergo yang tidak perlu dililit dari Elzatta. Bergo Elzatta Zaria Sahara dari bahan spandex yang nyaman dikenakan sehari-hari ini cocok juga dikenakan remaja putri yang sedang ingin mengenakan jilbab. Kamu bisa dapatkan jilbab bergo Elzatta ini dengan harga hanya Rp. 49.000 saja. 

Sekedar tips agar jilbab tidak cepat rusak, sebaiknya kamu mencuci jilbab secara manual. Pengeringan berputar pada mesin cuci dapat merusak pad pada jilbab jenis bergo. Dianjurkan juga untuk kamu menyetrika jilbab dengan suhu yang tidak terlalu panas. Sementara untuk jilbab bermotif, kamu bisa mencucinya dengan deterjen cair yang lembut seperti deterjen cair khusus untuk bahan batik. 

 

By sartika