Percetakan undangan saat ini memang sudah maju dan mengalami perkembangan yang pesat. Desainnya tidak monoton dan nampak semakin banyak konsep. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari peran sebuah alat printer buat percetakan undangan.

Printer Buat Percetakan Undangan

Beberapa Rekomendasi Alat Printer Buat Percetakan Undangan

Walaupun banyak sekali alat printer di luaran sana, namun semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda harus bisa memilah sesuai dengan spesifikasinya. Dibawah ini adalah rekomendasi untuk printer cetak buku murah undangan.

  1. Printer Brother MFC-J3720

Printer satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang punya usaha seperti cetak undangan ataupun pai 27 warna. Biasanya pihak percetakan juga memberikan garansi selama 1 tahun untuk masa service dan juga perbaikan.

Kualitas undangan yang akan Anda cetak memakai mesin satu ini dijamin bagus dan jelas. Namun mesin printer brother tidak bisa memproduksi lebih dari 250 lembar.  Selain itu hanya bisa dipergunakan untuk komputer Mac saja, selain itu tidak akan nyambung di prosesnya.

  1. Printer Epson L1800

Selanjutnya adalah printer Epson 1800 yang siap memberikan Anda pengalaman cetak undangan dengan kualitas terbaik. Pasalnya ada spesifikasi fitur khusus keren dan menarik untuk dicoba, salah satunya program warna otomatis.

Epson L 1800 juga sudah dilengkapi dengan sistem inkjet sehingga bisa dengan mudah bisa cetak dokumen biasa, Jadi mau dibawa ke desain grafis bisa dipakai juga untuk bisnis percetakan biasa saja, karena budgetingnya memang tidak terlalu mahal.

  1. Printer A3 All in One Epson L1455

Dari namanya saja All in One, itu artinya Anda bisa menggunakannya untuk segala macam  kebutuhan printing. Baik itu hanya cetak dokumen biasa sampai desain grafis di kartu undangan sekalipun, tak heran banyak percetakan memakainya.

Harga printer All in one ini hanyalah Rp 5.660.000 saja, sudah support fasilitas seperti konektivitas terhadap USB, WIFI, dan semacamnya. Sistem operasi tidak hanya pada Mac saja, melainkan juga Windows.

Sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara memilih printer buat percetakan undangan yang bagus dan berkualitas. Sehingga tidak membuat selebaran berharga tersebut justru semakin kurang bagus dan jelek.

By doni