PENTINGNYA PERENCANAAN TRAVELING

Menentukan tujuan bertujuan untuk membuat perencanaan perjalanan dan menghindari menghancurkan perjalanan.  Perencanaan dalam mempertimbangkan kebutuhan biaya dan lain – lain untuk anak-anak Anda, tetapi tetap dapat mengunjungi tempat yang menarik yang ingin anda tuju. Sebagian besar tujuan memiliki beberapa bentuk taman hiburan atau atraksi ramah keluarga, jadi ketika Anda membuat daftar pendek, cari tujuan yang juga menyenangkan bagi orang dewasa. Apakah Anda bepergian masih menggunakan kereta? Jika betul begitu, pertimbangkanlah tujuan, karena menjadi lebih mudah untuk melakukan keliling  dari pada mencoba menavigasi dan tempat-tempat yang lebih tidak jelas. Hari-hari perjalanan yang panjang sulit bagi si kecil, jadi sebaiknya pilih tujuan yang memiliki penerbangan langsung. Saya memilih hotel yang terletak di pusat kota dan/atau dekat dengan atraksi (seperti pantai), yang mengurangi kebutuhan akan taksi atau transportasi umum. Pastikan untuk mempertimbangkan hal-hal ini saat memilih tujuan.

Camilan dan Kejutan Selalu Merupakan Ide Bagus

Bawalah hadiah dan/atau camilan kecil dan hadiahi si kecil untuk perilaku yang baik. Saat dalam penerbangan panjang atau perjalanan kereta api, berikan anak Anda hadiah kecil seperti mobil mainan, puzzle, atau buku mewarnai. Tidak hanya mendorong perilaku yang baik tetapi juga membuat mereka terhibur. Sebaiknya biarkan anak Anda memilih beberapa suvenir kecil dari tempat yang Anda kunjungi sehingga mereka memiliki kenang-kenangan dari perjalanan.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Jaga Ego Anda dengan Tas Anda

Kebanyakan orang tua takut akan kehancuran yang ditakuti saat dalam penerbangan. Aku tahu aku melakukannya. Tingkat kecemasan saya meningkat saat anak laki-laki kami menjadi mudah tersinggung dan rewel. Saya tidak ingin mengganggu orang lain di pesawat. Saya tidak ingin menjadi orang itu. Tetapi kenyataannya adalah bahwa anak-anak yang paling tenang pun memiliki titik puncaknya. Menangis dan berperilaku buruk akan terjadi, jadi terserah Anda untuk berguling dengan pukulan. Bagaimana Anda bereaksi akan menentukan nada untuk penerbangan mendatang. Jika Anda juga panik, ada kemungkinan besar anak Anda akan mengasosiasikan perjalanan udara dengan ayah dan ibu yang marah. Jangan khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan. Banyak orang di pesawat adalah orang tua yang pernah berada di posisi Anda sebelumnya. Mereka dapat berempati dengan Anda dan biasanya bersedia membantu saat dibutuhkan.

Pelan-pelan

Jangan mencoba meniru cara Anda bepergian sebelum anak-anak. Hal-hal yang berbeda sekarang, jadi cobalah untuk tidak memeras terlalu banyak kegiatan atau jalan-jalan dalam satu hari. Nikmati aktivitas atau petualangan besar Anda di pagi hari saat semua orang segar dan terisi kembali. Akhiri hari Anda dan habiskan waktu tenang di hotel sebelum Anda keluar lagi. Pengalaman perjalanan paling menyenangkan yang kami alami adalah pengalaman di mana kami telah menetapkan harapan yang tepat untuk setiap hari. Ingat, perjalanan seharusnya menyenangkan. Jadi buatlah itu menyenangkan!. Perjalanan Bersama keluarga tidak harus menjadikan perjalanan, pengalaman yang harus tertunda. Dibutuhkan sedikit lebih banyak perencanaan dan penyesuaian sikap, tetapi Anda akan sangat senang telah melakukan upaya ekstra ketika Anda melihat dampak positif perjalanan terhadap anak-anak Anda.