Penawaran Kartu Kredit Mahasiswa Terbaik – 5 Hal untuk Dipertimbangkan

Kemahasiswaan unri – Jika Anda seorang mahasiswa atau orang tua, Anda tahu betapa pentingnya memiliki sarana untuk membayar pengeluaran bulanan Anda seperti sewa, bensin, dan makanan – belum lagi uang sekolah dan buku – menggunakan uang tunai saja. Kenyamanan kartu kredit tidak dapat dipungkiri, karena dapat digunakan di ribuan lokasi di sekitar sekolah dan kota.

Tentu saja, manfaat utama lainnya dari memiliki kartu kredit, selain kenyamanan, adalah kemampuan untuk meminjam uang dari penerbit secara kredit (karena itu namanya, tentu saja). Seperti yang diketahui semua orang, kemampuan meminjam terkadang bisa sangat bagus. Tapi, harganya mahal: biaya bunga bulanan.

Beban bunga dapat dihindari sepenuhnya jika Anda membayar saldo kartu Anda pada akhir setiap bulan. Tapi, kebanyakan orang tidak melakukan itu. Tentu, selama satu atau dua bulan setelah pertama kali mendapatkan kartu baru, cukup mudah untuk melunasi saldo seseorang sepenuhnya. Namun, seiring berjalannya waktu, keseimbangan tersebut tampaknya tumbuh dan berkembang hingga tak terkendali.

Jika Anda mencari penawaran kartu kredit mahasiswa terbaik, berikut 5 hal yang perlu dipertimbangkan:

1. Perusahaan penerbit kartu kredit akan menggunakan insentif uang kembali dan desain kartu yang tampak keren agar Anda bergabung:

Bank dan penerbit kartu kredit lainnya biasanya menggunakan berbagai insentif pemasaran seperti insentif uang kembali dan desain kartu kredit yang tampak menarik yang menggambarkan pemandangan seperti pantai tropis yang indah, cakrawala Manhattan, atau hutan Amazon. Tentu saja, insentif uang kembali dapat membantu, tetapi biasanya kecil. Dan jika Anda memanfaatkan insentif ini tetapi gagal membayar anggaran bulanan Anda, pembayaran bunga total kemungkinan akan lebih besar daripada keuntungan yang Anda peroleh darinya.

2. “Tanpa biaya tahunan” adalah teknik pemasaran umum lainnya:

Cara lain yang digunakan pemasar kartu kredit yang melayani mahasiswa akan mencoba menarik mahasiswa adalah melalui penawaran seperti “tanpa biaya tahunan”. Tidak seperti uang kembali dan tipuan desain kartu yang keren, yang satu ini memiliki beberapa masalah serius di dalamnya. Namun, jangan tertipu: membayar bunga tinggi dengan saldo yang cukup besar akan menghapus manfaat apa pun yang Anda sadari karena tidak membayar biaya tahunan.

Mengenai # 1 dan # 2 di atas, yang terbaik adalah melihat melalui taktik pemasaran ini dan alih-alih fokus pada # 3 (di bawah).

3. Suku bunga untuk mahasiswa cenderung sangat tinggi – seringkali 14% hingga 22%:

Dalam hal memilih kartu yang tepat untuk seorang mahasiswa, semuanya bermuara pada suku bunga. Jelas, semakin rendah tarifnya semakin baik. Tapi, apa pun di atas 8% berarti pembayaran bunga yang lumayan besar setiap bulan jika saldo Anda habis.

4. Mahasiswa terkenal karena melunasi hutang kartu kredit mereka:

Pada titik ini, semuanya berputar kembali ke satu fakta yang keras dan dingin: sebagian besar mahasiswa – bahkan yang paling bertanggung jawab di antara mereka – cenderung kehabisan saldo kartu mereka dalam waktu yang sangat singkat. Faktanya, banyak kartu pelajar yang habis hanya beberapa bulan setelah pelajar menerima kartu tersebut.

5. Pertimbangkan alternatif kartu debit prabayar:

Apa alternatif yang bagus untuk mencari penawaran kartu kredit mahasiswa? Jawabannya: kartu debit prabayar. Kartu ini menampilkan simbol perusahaan seperti Visa, Discover, dan MasterCard, sehingga Anda dapat menggunakannya di mana pun kartu kredit diterima. Tetapi, karena mereka prabayar, pengguna tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menjalankan saldo terlalu tinggi. Lebih baik lagi, tidak diperlukan proses aplikasi atau pemeriksaan kredit: cukup beli dan gunakan. Ini adalah cara yang bagus bagi siswa dan / atau orang tua mereka untuk mengontrol pengeluaran bulanan mereka selama di perguruan tinggi.

Pertimbangkan 5 hal ini saat Anda mencari kartu kredit mahasiswa. Dan, pertimbangkan alternatif menggunakan kartu debit prabayar.