Mau Nusa Penida Tour Hemat? Begini Caranya

Mau Nusa Penida Tour Hemat? Begini Caranya – Mau menghabiskan liburan dengan berfoto di rumah pohon berlatar eksotisme bukit tebing-tebing karst? Atau bersantai menikmati hamparan pasir putih dan air laut biru? Atau Anda lebih suka melakukan petualangan menantang dengan wisata trekking? Semua kegiatan tersebut dapat Anda lakukan di Nusa Penida Bali.

Nusa Penida Tour Dengan Menyewa Sepeda Motor

Selain dari semua aktivitas liburan yang telah dijelaskan sebelumnya, pulau yang biasa di sebut masyarakat setempat dengan nama Pulau Nusa Gede ini bahkan memiliki spot snorkeling dan diving yang mempesona. Inilah daya tarik Nusa Penida yang memikat banyak turis untuk mengunjunginya. Meski demikian akses jalan untuk mengunjungi panorama keindahan Nusa Penida yang masih alami ini memang masih tidak sebagus Bali.

Karena itu melakukan Nusa Penida Tour dengan menggunakan motor sewaan dapat menjadi solusi Anda. Selain lebih santai, Anda juga dapat menghemat pengelaran Anda selama berlibur di pulau cantik ini. Berikut ini beberapa hal yang patut Anda ketahui bila Anda tertarik menyewa motor untuk mengunjungi berbagai kawasan wisata di pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali ini.

Menyewa Motor Untuk Nusa Penida Tour

Pada umumnya daerah Nusa Penida memang masih jarang ditemukan transportasi umum. Inilah mengapa Anda harus memutar otak bila hendak melakukan perjalanan ke berbagai spot wisata menarik di sini. Di sisi lain hal ini tidak akan menjadi masalah bila Anda ikut kegiatan tour dan travel. Namun jika tidak maka Anda dapat menyewa motor dan mengelilingi pulai ini dengan santai dan nyaman.

Adapun sejumlah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk menyewa motor di Nusa Penida Tour. Diantaranya adalah memiliki SIM dan bersedia meninggalkan kartu identitas sebagai jaminan. Biasanya Anda dapat menyewa motor mulai dari RP.65.000 untuk jangka waktu hingga 24 jam. Cukup murah bukan? Tarif tersebut bisanya telah dilengkapi dengan fasilitas berupa jas hujan dan dua buah helm untuk digunakan orang yang menyewa.

Namun tentunya belum termasuk dengan bahan bakarnya. Bila Anda tertarik untuk menggunakan motor sewaan dalam melakukan Nusa Penida Tour ini maka sebaiknya Anda melakukan pemesanan ddua hari sebelumnya sehingga pihak penyedia jasa sewa motor dapat mempersiapkan segala sesuatunya. Selamat berlibur.