Langkah Daftar BiP Messenger dan Mulai Memakai

Yok berkenalan dengan BIP program pesan online asal Turki yang digadangkan dapat gantikan WA. Ini loh cara mendaftar dan memakainya.

Langkah Daftar BiP Messenger dan Mulai Memakai

Program share pesan online alias chatting memanglah tidak sedikit yang dapat diketemukan. Sayang, tidak seluruhnya program itu mempunyai tingkat ketenaran yang tinggi seperti WhatsApp.

Namun, sejak ada peraturan baru yang diaplikasikan oleh faksi WA x FB, banyak yang usaha cari program alternatif WA itu.

Sebutlah saja misalkan Telegram, Sinyal dan saat ini BIP yang featurenya tidak kalah beberapa dari WA . Maka, bila memang seharusnya berpindah, beberapa orang telah mendapati opsi yang akurat.

Awalnya mimin telah mengulas sepintas mengenai program BIP ini. Tetapi, kamu tentu ingin ketahui bagaimana cara daftar sebagai salah satunya pemakai di program itu, kan? Maka tidak boleh terlewat ulasan ini kali ya.

Apa Saja Feature Yang Dipunyai BIP?

Kamu tentu saja harus juga ketahui apa feature yang diberi oleh program ini. Apa betul-betul seperti WA? Atau mungkin lebih bagus atau tambah jelek dari WA. Sejumlah fitur yang dapat kamu cicipi dari program ini ialah:

– Photo dan Video Kualitas HD : nach, feature yang ini pantas kamu acungi jempol nih. Karena, BIP memberi service kualitas foto dan video yang HD. Pasti ini berlainan sama yang berada di feature WA. Di mana foto dan video telah dikompres ukuran.
– Terjemahan Automatis : feature ini juga bermanfaat apa lagi untuk kamu yang perlu berbicara sama orang yang lain memakai bahasa berlainan. Tidak boleh cemas BIP memberi service terjemahan automatis untuk 106 bahasa di dunia yang lain.
– Topik : kebalikannya dengan WA, rupanya BIP menganakemaskan pemakainya dengan adanya banyak topik yang dapat kamu tentukan.

Begitu beberapa feature menarik BIP yang pantas kamu peetimbangkan.

Langkah Daftar Membuat Account BIP

Seterusnya, yang penting kamu kenali ialah bagaimanakah cara mendaftar account BIP ini. Beberapa langkahnya benar-benar gampang kok, yaitu:

– Membuka program BIP, bila belum unduh di Play Toko atau Apple Toko.
– Pada halaman awalnya kamu akan diminta untuk masukkan nomor telephone.
– Selanjutnya click menu Get Verification Kode supaya BIP mengirim code klarifikasi ke nomor yang kamu masukan barusan.
– Masukan nama kamu dan input photo profile bila ingin memakainya.

Usai! Ya, segampang itu kok buat mendaftarkan sebagai salah satunya pemakai service BIP. Dan ingat ya, service ini gratis loh. Yok buruan kita coba.

 

kunjungi juga jakartakeras.com