5 Sosial media Untuk Bisnis Melejit dari Kursus SEO Terbaik di Jakarta

Dunia berubah. Cara marketing juga berubah. Saat internet mulai merambah daerah terpencil, digital marketing mulai banyak digunakan oleh para pebisnis. Mereka lebih memilih memasarkan produk atau layanan jasa melalui internet. Alasannya sederhana. Karena lebih banyak pengguna internet dibandingkan dengan penonton TV atau pembaca koran. Sejak saat itulah kursus SEO terbaik di Jakarta memcari incaran para pebisnis online.
Banyak cara yang digunakan untuk melakukan digital marketing. Salah satunya adalah dengan menggunakan media sosial. Meski masih banyak pebisnis yang meragukan kineja sosial media marketing, tapi ternyata kursus SEO terbaik di Jakarta tetap menyarankan untuk menggunakannya.
Lalu media sosial apa saja yang bisa digunakan? Berikut 5 platform yang disarankan kursus SEO tebaik di Jakarta untuk melejitkan omset.
Buku SEO Terbaik Menggunakan Youtube
Meski membutuhka quota lebih banyak untuk membukanya dibandingkan dengan sosial media lain, ternyata youtube memiliki jumlah pengguna paling banyak. Diantara pengguna youtube menggunakan platform ini untuk melihat berbagai macam video. Terutama video musik.
Karena begitu banyak pengguna youtube inilah yang menjadi alasan mengapa youtube merupakan ladang menggiurkan untuk memasang iklan. Di sini anda bisa membuat video iklan sesuai dengan target market.
Kursus SEO Tangerang Menggunakan WhatsApp
Siapa yang tidak kenal WhatsApp. Sosial media yang satu ini telah merambah ke hampir semua pengguna internet. WhatsApp tidak hanya sebatas media sosial saja. Tapi juga bisa digunakan sebagai media komunikasi layaknya SMS jaman dahulu.
Karena kepopuleran WhatsApp inilah kursus SEO terbaik di Jakarta merekomendasikannya sebagai media pemasaran online yang cerdas. Akan ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis.
Kursus SEO Murah Jakarta Menggunakan Facebook
Meski sosial media yang dianggap cukup berumur, nyatanya facebook memiliki kelebihannya tersendiri untuk dijadikan sosial media marketing. Karena memiliki fitur facebook fans page yang memungkinkan anda mendapat teman yang tak terbatas. Semakin banyak orang yang mengetahui bisnis anda, maka akan semakin mudah untuk mencari pembeli melalui facebook.
Kursus SEO Online Gratis Menggunakan Instagram
Suka posting foto di Instagram? Kenapa tidak memanfaatkan instagram untuk jualan? Ada beberapa fitur instagram yang bisa anda gunakan untuk membuat iklan yang menarik. Seperti IG TV, instagram story, dan feed. Semua fitur ini bisa dijadikan langkah untuk sekedar menawarkan produk baru, video testimoni dan lain sebagainya.
Kursus SEO Online Murah Menggunakan Twitter
Dibandingkan dengan sosial media lainnya, twitter akan memungkinkan penggunanya mendapat sorotan lebih banyak. Twitter juga menyediakan fitur twitter ads yang bisa anda gunakan untuk membidik target market sesuai dengan karakternya. Jika berminat menggunakan twitter Ads ini, anda bisa berkonsultasi langsung dengan kursus SEO terbaik di Jakarta.