Mengizinkan kru mengerjakan perlengkapan keamanan, terutama sekoci penyelamat, adalah pilihan terbaik. Luncurkan sendiri life raft hanya sebagai ukuran terakhir. Anda harus meluncurkan sekoci penyelamat dengan benar, atau Anda akan menghadapi bencana yang harus dihadapi. Luangkan waktu untuk memastikan Anda terbiasa dengan jenis tindakan ini jauh sebelum bencana melanda. Dengan cara ini, Anda sudah siap saat harus meninggalkan kapal. Inilah proses dasarnya:

1. Jika rakit Anda tidak berada pada posisinya, bawa rakit ke samping perahu. Jika rakit Anda berada di dalam wadah datar atau bulat, Anda sering kali perlu mengeluarkan tabung yang sebenarnya dari dudukannya agar Anda dapat melepaskan rakit. Ada 2 metode untuk menyelesaikannya:

 

  • Tunggu pelepasan hidrostatis otomatis untuk memicu. Pelepasan hidrostatis adalah alat yang langsung melepaskan rakit saat kapal tenggelam pada ketinggian antara sepuluh hingga lima belas kaki. Jika Anda perahu tenggelam dan kemudian pelepasan hidrostatis untuk melepaskan wadah, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam kegelapan yang sangat dingin. air, mencari pelampung.

 

  • Gambarlah pelepasan cepat, yang terletak di dekat pelepasan hidrostatis. Debit cepat umumnya berupa pin atau bahkan sakelar. Setiap kali Anda menggambar atau bahkan menekan pelepasan cepat, sekoci penyelamat mungkin akan terguling ke dalam air, jika tidak, Anda mungkin dapat mengangkat seluruh wadah ke atas dan memindahkannya ke lokasi yang tidak terlalu berbahaya untuk dilepaskan. Jika Anda tidak dapat melepaskan rakit, pelepasan hidrostatis harus terjadi setelah kapal tenggelam, oleh karena itu selalu waspadai rakit itu untuk naik dengan tergesa-gesa, dan jangan biarkan ia lolos.

 

2. Pastikan pelukis (garis utama rakit yang sebenarnya) benar-benar diamankan ke sesuatu yang kuat di sekitar kapal untuk rafting sungai elo murah. Begitu rakit meledak, ia seperti layang-layang, dan jika tidak dipasang pada benda yang kuat, ia akan terbang – persis seperti layang-layang! Anda mungkin akan menemukan bahwa painter telah diamankan pada link yang rapuh, yaitu sebuah instalasi yang dibuat untuk dipatahkan jika kapal tenggelam dan juga rakit telah mengembang di bawah laut. Sambungan yang lemah sering kali dibuat dari kabel yang ringan. Jika Anda yakin pelukis benar-benar diamankan ke beberapa tautan yang lemah, biarkan saja. Tautan yang lemah akan cukup kuat untuk menjaga rakit tetap dekat dengan kapal saat Anda naik ke kapal. Ketika pelukis tidak dipasang pada tautan yang lemah, hubungkan pelukis ke sesuatu yang kuat, seperti pagar.

 

3. Buang rakit ke laut. Sama sekali tidak ada pengecualian: Anda selalu melemparkan atau mungkin mendorong rakit langsung ke dalam air sebelum Anda memutuskan untuk mengisinya. Jika Anda mengisi kapal, biasanya akan mengenai ujung yang tajam dan juga pecah, atau akan terjepit di dalam tempat yang tidak bisa Anda dapatkan. Ini terjadi dengan cepat, dan Anda juga tidak dapat menghentikannya segera setelah itu terjadi. Lemparkan rakit melawan arah angin dari perahu Anda jika Anda bisa. Jika Anda melemparkannya ke angin dan membuatnya terisi, angin akan memaksanya kembali ke kapal, di mana ia mengempis dari sisi perahu yang tajam. Kadang-kadang buaian dibuat untuk memastikan bahwa setiap kali Anda melepaskan tabung, itu hanya menembak langsung ke dalam air. Jika kapal terlalu miring, Anda mungkin harus memberikan wadah tendangan yang kuat untuk membuatnya bergerak ke laut.

 

em4at. Isi rakit di dalam air. Anda mengisi rakit hanya dengan menarik-narik pelukis. Pelukis biasanya memiliki panjang bervariasi dari dua puluh hingga enam puluh kaki (enam hingga delapan belas meter), namun mereka bisa jauh lebih panjang, dan mereka memicu sistem inflasi rakit hanya jika Anda sampai ke ujung garis. Anda mungkin harus menarik banyak garis agar bisa mencapai titik tembak yang sebenarnya. Setiap kali kelonggaran berhenti, Anda menarik dengan sangat kuat, dan rakit mulai menggembung. Ledakan sebenarnya membutuhkan antara tiga puluh dan sembilan puluh detik. Penutup atas akan menjadi komponen terakhir yang harus diisi.