Kebaikan Milo sebagai pendamping sarapan anak

Sarapan sangatlah penting untuk mendukung aktivitas harian kamu, khususnya untuk anak. Namun, sarapan yang kamu berikan kepada anak, kadang tidak bisa memenuhi asupan makanan, apalagi pada anak yang sangat aktif. Untuk itu, orang tua, khususnya Ibu, harus memberikan pendamping sarapan, salah satu dengan menyediakan susu coklat Milo setiap pagi.

Nah, jika kamu sudah memberikan segelas susu coklat Milo setiap pagi pada anak, kamu jadi tidak perlu khawatir lagi dengan kepadatan aktivitas anak kamu. Ini karena, coklat Milo mempunyai beberapa kebaikan untuk anak kamu.

3 Kebaikan Coklat Milo sebagai Pendamping Sarapan Anak

  1. Coklat Milo sebagai Penambah Energi

Kebaikan yang pertama adalah coklat Milo menambah energi anak. Yang harus kamu tahu bahwa coklat Milo mengandung banyak vitamin B Kompleks dan protein yang baik untuk tubuh, khususnya untuk menambah energi.

Vitamin B kompleks adalah kumpulan dari vitamin B. Setiap vitamin B sangat baik untuk meningkatkan energi. Sebagai contoh, vitamin B2 berfungsi untuk memproduksi energi, dan vitamin B3 bisa mengubah karbohidrat, lemak dan protein menjadi energi. Jadi, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin B Kompleks, salah satunya coklat Milo.

Selanjutnya, selain untuk kecerdasan otak, protein juga bisa loh untuk penambah energi. Ini karena protein juga berperan sebagai cadangan energi. Jadi, jika tubuh memerlukan energi tambahan, cadangan energi tersebut bisa digunakan. Dari sini, bisa dilihat jika asupan protein pada anak tercukupi, maka anak tetap bisa aktif.

  1. Coklat Milo sebagai Penambah Mood

Coklat Milo tidak henti – hentinya memberikan kebaikan untuk anak. Salah satunya adalah penambah mood pada anak. Mood anak sangat memengaruhi keseharian anak. Untuk itu, Ibu harus bisa membuat baik mood anak sepanjang hari.

Coklat Milo bisa menambah mood anak yang membuat anak tetap semangat menjalankan aktivitasnya. Alasannya, coklat dipercaya dapat meningkatkan hormon endrofin. Di mana hormon endrofin bisa mengurangi rasa sakit dan stres pada tubuh. Dengan meningkatnya hormon endrofin pada tubuh anak, bisa membuat anak bahagia setiap waktu.

  1. Coklat Milo sebagai Penambah Daya Ingat

Mengonsumsi susu coklat Milo pada pagi hari dengan rutin juga bisa menambah atau meningkatkan daya ingat anak. Sehingga, anak mudah mengingat. Ingin bisa mendukung dalam proses belajar anak di sekolah. Lalu, apa alasannya coklat Milo bisa meningkatkan daya ingat pada anak?

Coklat Milo bisa menambah atau meningkatkan daya ingat anak karena ada flavonoid yang terkandung pada coklat Milo. Flavonoid sendiri sangat baik untuk tubuh, karena bisa meningkatkan aliran darah pada tubuh. Peningkatan aliran darah sangat berfungsi untuk meningkatkan oksigen ke otak. Jadi, kecepatan memori otak bisa bekerja dengan maksimal.

Dari tiga kebaikan coklat Milo di atas, yuk mulai sekarang berikan anak kamu segelas susu coklat Milo sebagai pendamping sarapannya.