3 Alasan Memilih Diet Kucing yang Baik

Diet Kucing yang Baik

Kapan‌ Anda‌ pikirkan‌ tentang‌ makanan kucing Anda,‌ lakukan‌ Anda‌ pikirkan‌ bahwa makanan‌ apa saja yang akan mereka makan harus baik‌ makanan?‌

sedang makan dan makan makanan sehat benar bahwa‌ kucing akan‌ sering melahap‌ turun‌ sesuatu‌ itu‌ kita‌ mempertimbangkan‌ junk food,‌ itu‌ tidak‌ berarti‌ ‌kamu‌ harus‌ memberi makan kekecewaan .

Seringkali makanan kucing yang lebih murah mengandung bahan-bahan cepat kerja yang tidak aman, penuh dengan pengawet beracun, humektan, dan zat penyedap untuk memikat kucing memakannya.

Anda mungkin menyimpan uang dalam jangka pendek, tetapi You’LL akan menetapkan diri untuk tagihan dokter hewan yang besar dan kuat dalam jangka panjang, dan juga menciptakan rasa sakit yang serius dan ketidaknyamanan bagi companion. berbulu Anda

Lagi pula, mereka‌ adalah‌ penting‌ anggota‌ dari‌ keluarga Anda. Kucing dikenal sebagai untaian penyembuh, dan mereka sering memiliki‌ berbeda‌ cara‌ berbagi‌ kasih sayang‌ mereka.‌

3‌ alasan‌ untuk‌ memilih‌ a‌ sehat kucing‌ diet‌

Kucing,‌ suka‌ manusia,‌ tidak akan‌ berkembang pada‌ a‌ makanan cepat saji,‌ tinggi‌ karbohidrat, kibble‌ diet.‌

Pola makan kucing yang salah, mereka dapat‌ jatuh‌ korban‌ radang sendi,‌ diabetes,‌ jantung‌ ‌penyakit,‌ ginjal‌ ‌penyakit,‌ hati‌ penyakit,‌ dan‌ obesitas,‌ hanya‌ suka‌ manusia.‌

Satu-satunya perbedaan antara kami dan kucing adalah, begitu mereka hidup di penangkaran, mereka hanya memiliki sedikit kendali atas makanan mereka. Kucing mengandalkan kami untuk memberi mereka ice media viral makanan sehat, terutama saat mereka tinggal di dalam ruangan.

Kucing adalah predator alami… diet mereka harus meniru fakta itu, jadi berikut adalah tiga alasan untuk memilih diet kucing yang baik yang akan memperpanjang umur hewan peliharaan Anda.

1. Kesehatan gigi

Sama seperti manusia, banyak komplikasi kesehatan muncul pada kucing rumahan dengan kebersihan gigi yang buruk.

Kucing Anda mungkin memiliki bau mulut – yang tidak menyenangkan – tetapi infeksi yang dapat menyebabkan halitosis mungkin jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan untuk sistem kekebalan dan kesehatan mereka secara keseluruhan.

Anak kucing kehilangan gigi susu mereka antara empat dan enam bulan. Selama waktu itu, ada celah di mulut mereka yang menjadi magnet bakteri.

Anda mungkin pergi ke dokter gigi secara teratur, untuk memastikan gigi dan gusi Anda dalam kondisi baik.

Tapi bagaimana kucing Anda menjaga kesehatan mulutnya? Mereka membutuhkan makanan dan perawatan berkualitas baik yang membantu menghilangkan plak dan merangsang gusi mereka untuk menjaga kekuatan gigi dan kebersihan mulut mereka.

2. Kucing adalah karnivora

Suka atau tidak, kucing Anda adalah pemburu, predator, karnivora. Mereka tidak akan pernah berhasil dengan pola makan vegetarian atau vegan.

Jadi, meskipun Anda mungkin telah memilih untuk menghilangkan daging dari diet Anda dan telah mengganti protein dengan kacang, alternatif daging, dan suplemen, kucing Anda membutuhkan protein hewani.

Ini adalah sumber asam amino vital – taurin – yang membantu perkembangan otot yang kuat, termasuk jantung.

Makanan kucing berbahan dasar ikan dapat bekerja dengan baik – makanan ini sarat dengan asam lemak Omega yang menjadi bahan bakar tubuh kucing Anda… dan sesuai dengan sistem pencernaannya. Namun, sebagian besar ikan telah terkontaminasi dengan logam berat dan racun atau parasit jahat lainnya, dan sangat tidak sehat. Menawarkan ikan sebagai makanan sesekali untuk kucing yang sehat tidak masalah, tetapi berhati-hatilah dengan pola makan yang teratur.

Hindari makanan yang memiliki kelebihan pengisi, seperti gandum dan barley. Mereka mungkin mengisi perut kucing Anda, tetapi mereka tidak akan menyediakan protein yang mereka butuhkan untuk perkembangan yang sehat. Dan mereka dapat menyebabkan obesitas dan diabetes, dan banyak masalah lainnya.

Selain itu, kucing secara alami dirancang untuk berburu dan memakan mangsanya mentah-mentah, yang belum dipanggang dalam oven atau diproses pada suhu tinggi dalam kaleng. Makhluk mangsa memiliki darah, kelembaban (air) dan makanan yang dicerna sebagian di usus, tulang dan organ mereka dan banyak lagi.

Saat Anda memutuskan untuk memberi makan kucing Anda, pilihlah makanan basah berkualitas tinggi, bukan kibble gaya kardus kering. Beberapa kucing cukup baik dengan makanan basah berkualitas, dan beberapa lebih baik makan makanan mentah.

3. Kucing membutuhkan hidrasi

Tidak ada yang salah dengan memberi makan makanan kering kucing Anda sesekali sebagai camilan atau topping makanan. Lebih mudah disimpan, biasanya lebih murah, dan Anda memiliki lebih banyak pilihan bahan yang sesuai dengan selera kucing Anda.

Tapi ingat, mereka juga membutuhkan akses yang siap untuk air, dan mereka dapat kelebihan karbohidrat, sama seperti kita… jadi ikuti petunjuk pada paket dan perhatikan kebutuhan kucing Anda.

Di sisi lain, makanan basah yang salah dapat merampas serat yang dibutuhkan kucing Anda untuk menjaga sistem pencernaannya tetap berjalan lancar. Anda akan sering melihat kucing dan anjing di luar ruangan makan rumput… mereka hanya mencoba untuk mendapatkan nyali mereka bekerja kembali sehingga mereka dapat membersihkan bagian dalam mereka.

Jika Anda memiliki kucing dalam ruangan, pertimbangkan untuk memelihara rumput kucing (atau menambahkan beberapa sumber serat lain ke makanannya) yang akan membantu mereka menjaga saluran pencernaannya tetap pada jalurnya.

Kucing Anda tidak bisa pergi ke toko kelontong

Kucing Anda memiliki kebutuhan makanan dasar… dan kemudian mereka mengembangkan selera mereka sendiri, sama seperti anak-anak. Sebenarnya ada fase ketika mereka tumbuh dewasa di mana mereka belajar apa yang baik untuk dimakan dan apa yang tidak baik untuk dimakan, dan setelah itu bisa sangat sulit untuk mengubah pikiran mereka tentang apa yang dapat diterima dan apa yang tidak!

Namun, tidak seperti anak-anak Anda yang akan tumbuh dan dapat berbelanja sendiri dan memuaskan selera mereka, dan – semoga – membuat pilihan makanan yang bijaksana…

Kucing Anda tidak dapat melakukan hal yang sama. Terserah Anda untuk berkomunikasi dengan mereka, menjelaskan mengapa berbagai makanan baik untuk mereka dan mengapa beberapa tidak, dan kemudian memenuhi kebutuhan diet mereka.

Anda mungkin berpikir bahwa makanan berkualitas baik terlalu mahal, terlalu banyak kesulitan untuk meneliti alternatif…

… tetapi pikirkan tentang rasa sakit yang mungkin Anda alami pada teman kucing Anda jika mereka berakhir dengan batu ginjal, bisul, atau kanker perut karena Anda telah membebani tubuh mereka dengan makanan beracun.

Kucing dirancang untuk berburu dan makan sedikit di siang hari, tetapi merumput gratis (makan kapan pun mereka mau) dengan kibble berkualitas buruk adalah ide yang buruk. Makanan basah yang lebih kecil dan lebih bergizi membuat kucing lebih sehat dan berumur panjang.

Akan sangat membantu jika Anda dapat berbicara dengan kucing Anda, dan mencari tahu apa yang sesuai dengan selera mereka, dan apa yang memenuhi kebutuhan nutrisi mereka, dan apa yang membuat mereka merasa sakit atau menyebabkan rasa sakit.

Ingat, kucing Anda mengalami fase pertumbuhan, sama seperti kita. Makanan yang cocok untuk mereka di enam bulan tidak akan membuat mereka tetap bugar saat mereka berusia lima tahun… atau sepuluh, atau dua puluh.

Anda dapat mengatur kucing Anda untuk hidup yang panjang dan sehat tanpa stres kunjungan ke klinik hewan dengan memberi mereka diet makanan kucing yang berkualitas.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kesehatan kucing, hubungi kami.

______________________________________________________

Val Heart membuatnya mulai berbicara dengan binatang pada tahun 1993 ketika seekor kuda betina yang terluka secara spontan memberi tahu dia mengapa luka di pinggulnya tidak kunjung sembuh. Melalui percakapan itu, Val dan pemiliknya menyaksikan dengan takjub saat lukanya menghilang begitu saja di depan mata mereka saat dia membagikan ceritanya! Disebut The Real Dr Doolittle, Val adalah pakar komunikasi hewan terkemuka, pembisik hewan yang diakui secara internasional, dan penyembuh utama untuk manusia dan hewan peliharaan. Bukan komunikator hewan biasa, spesialisasinya adalah Sistem H.E.A.R.T untuk Memecahkan Masalah dengan Hewan Peliharaan.