Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Pintaria

Kalian bingung di mana untuk membeli pelatihan prakerja? Tenang, program prakerja ini memiliki beberapa mitra marketplace dan lembaga untuk membeli pelatihan. Ada banyak pilihannya. Tinggal pilih yang kalian suka.

Rekomendasi di artikel ini adalah lewat Pintaria. Pintaria telah ditunjuk pemerintah dalam menyediakan berbagai pelatihan yang bisa dibeli oleh peserta kartu prakerja. Pelatihan di sini sangatlah beragam dan terdiri dari banyak lembaga.

Ada bidang bisnis, financial, food and beverage, fotografi, IT & desain, dan masih banyak lainnya. Sesuaikan pelatihan dengan minat dan kemampuan kalian. Jangan ikut-ikutan trend, yang mengetahui kemampuan diri kalian adalah kalian sendiri.

Salah satu lembaga pelatihan yang bergabung dengan Pintaria adalah Pakar. Pakar menyediakan beragam pilihan pelatihan, di antaranya adalah IT & Desain, fotografi, digital marketing, bisnis, social media, dan masih banyak lainnya. Pelatihan di Pakar sudah tentu berkualitas dan terpercaya. Ini merupakan rekomendasi pelatihan bagi kalian.

Jika kalian ingin mengetahui pelatihan dari Pakar di Pintaria. Bisa pencet tombol di bawah.

Cara Beli Pelatihan di Pintaria

Tak ada salahnya membeli pelatihan prakerja di berbagai platform, karena semua yang bisa menyediakan program kartu prakerja telah diseleksi dan disurvei secara ketat oleh pemerintah. Jadi, keamanannya pun terjamin.

Salah satunya adalah Pintaria. Melalui Pintaria kalian bisa membeli berbagai pelatihan yang kalian butuhkan untuk meningkatkan ilmu dan keterampilan. Gunanya adalah agar kalian bisa menggunakan ilmu & keterampilan untuk memperoleh penghasilan. Entah memulai usaha atau dengan bekerja.

Langsung saja, berikut ini merupakan cara dan langkah-langkah membeli pelatihan prakerja di Pintaria. Simak penjelasan berikut ini.

  1. Buka laman website Pintaria khusus program prakerja
  2. Lihat pelatihan dan tentukan kategori pelatihan yang dipilih
  3. Pilih pelatihan yang dibutuhkan dan diingkan
  4. Pencet tombol “beli”
  5. Masukkan data diri di formulir yang disediakan
  6. Lanjut proses pembelian
  7. Isikan kode OTP
  8. Pembelian berhasil
  9. Lihat menu “kelas saya”
  10. Tukarkan kode voucher kalian di lembaga pelatihan
  11. Ikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh

Nah, itulah langkah-langkah untuk membeli pelatihan lewat Pintaria. Cukup mudah, bukan? Jika kalian bingung untuk membeli pelatihan yang terbaik, ini ada rekomendasi bagi kalian yang suka dengan dunia IT. Pelatihan yang bisa diikuti oleh orang yang tidak paham IT sekalipun.

Rekomendasi Pelatihan dari Pakar di Pintaria

Pelatihan tersebut ada di Pakar, dengan judul pelatihan “Belajar Membuat Website E-Commerce menggunakan WordPress untuk Menjadi Desainer Website”. Di sini kalian akan diajarkan sampai mahir membuat website khususnya e-commerce, tanpa harus mahir dalam pemrograman. Kalian bisa beli pelatihan di Pintaria.

Akan diajarkan apa itu hosting dan domain, cara instalasi hosting di WordPress, cara mengatur theme dan plugin, cara menginstal plugin e-commerce, mengatur produk, membuat sistem pembayaran, cara membuat navigation dan widget, menambahkan button live chat, tutorial menggunakan Elementor, dan cara berbisnis secara digital.

Semua materi lengkap tersebut hanya bisa kalian dapatkan di Pakar, pelatihan yang padat, cepat, dan tanpa webinar. Membuat kalian cepat memahami dan bisa mempraktekkan sendiri cara membuat website e-commerce, baik untuk bisnis kalian sendiri maupun untuk dijual ke orang lain.

Penutup

Demikian penjelasan tentang cara membeli pelatihan prakerja melalui Pintaria. Terlepas dari apapun media pembeliannya, pastikan kalian memilih kelas yang terbaik dan berkualitas. Seperti kelas yang ada di Pakar. Pakar memberikan pelatihan yang efektif dan telah diformulasikan untuk memudahkan para pesertanya dalam memahami materi.