Punya wangi-wangian favorit tapi tidak mampu wangi tahan lama atau wanginya tidak awet seharian? Atau barangkali Anda idamkan berhemat dengan memakai wangi-wangian secukupnya, tapi mampu bikin aroma tubuh Anda wangi selama hari?

Tenang saja, tersedia tips dan langkah yang mampu Anda cobalah untuk mengakibatkan wangi wangi-wangian nempel konsisten di badan selama seharian penuh.

Tersedia lebih dari satu tips yang mampu Anda cobalah untuk mengakibatkan wangi wangi-wangian awet dan tahan lama. Mulai dari pilih daerah menyemprotkan wangi-wangian yang pas hingga cara menyemprotkannya. Berikut triknya:

 

Temukan Area Titik Denyut Nadi

Titik denyut itu berada di daerah di mana pembuluh darah letaknya dekat sekali dengan kulit. Area ini mampu pancarkan panas tubuh sehingga aroma wangi-wangian mampu tersebar dengan baik.
Anda mampu cobalah semprotkan wangi-wangian di daerah pergelangan tangan, siku, leher, di lipatan daun telinga, atau di lipatan bagian di dalam lutut. Parfum yang disemprotkan di daerah selanjutnya mampu menyebarkan aroma yang awet dan tahan lama seharian.

Tapi menjauhi menyemprotkan wangi-wangian di daerah ketiak dan dada ya. Karena bagian selanjutnya cenderung ringan berkeringat. Pastinya Anda tidak rela kan jika aroma wangi-wangian yang sudah harum semerbak bercampur dengan aroma keringat yang bau?

 

 

Semprot atau Oles?

Sejumlah wanita kebanyakan dapat menyemprotkan wangi-wangian ke udara dan berjalan melewatinya. Mungkin ini nampak menjadi cara yang elegan, tapi sebenarnya malah bikin boros. Karena dapat tersedia banyak cairan wangi-wangian yang terbuang percuma.

Cara mengfungsikan wangi-wangian sebenarnya bergantung dari bentuk botol parfumnya. Tapi kebanyakan dengan cara disemprotkan, sehingga aroma mampu tersebar sempurna.

 

Cara yang paling direkomendasikan untuk mengfungsikan wangi-wangian adalah dengan menggunakannya sebelum saat memakai pakaian atau aksesori. Saat wangi-wangian sudah agak jadi kering di kulit, baru mengfungsikan pakaian atau aksesori lengkap lainnya.

 

 

Semprotkan di Rambut

Kalau Anda idamkan aroma wangi-wangian menjadi lebih tahan lama lagi, cobalah semprotkan sedikit wangi-wangian ke daerah rambut. Tapi di awalnya Anda perlu meyakinkan rambut di dalam suasana bersih dan bebas dari aneka product yang beraroma tajam. Semprotkan wangi-wangian dari jarak lebih kurang 20-30 sentimeter dengan jumlah yang sedikit saja.

 

Kenali Jenis Kulit

Jika Anda punyai jenis kulit yang kering, tersedia baiknya mengfungsikan pelembap sebelum saat mengfungsikan parfum. Cara ini dipercaya mampu mengakibatkan aroma wangi-wangian lebih awet dikarenakan tidak dapat menghilang tapi segera terserap oleh pori-pori kulit.

Kalau kulit Anda berjenis normal, sedikit berminyak, atau kombinasi, Anda mampu segera menyemprotkan wangi-wangian tanpa perlu mengfungsikan pelembap terutama dahulu.

Ada lebih dari satu wangi-wangian yang punyai aroma spesifik yang juga lebih tahan lama dibandingkan yang lain. Misalnya aroma chypre, musk dan kayu-kayuan. Aroma selanjutnya mampu lebih tahan lama dibandingkan aroma bunga (floral).

Satu ulang tips mutlak untuk membeli parfum, sebisa barangkali belilah wangi-wangian di pagi hari. Saat pagi hari, hidung dapat berfaedah lebih optimal sehingga indra penciuman mampu lebih tajam.

By toha