Beberapa berita entertainment terbaru dari ranah musik dalam negeri luamyan seru juga untuk dibahas. Seperti grup music Maliq & D’Essentials yang terkenang perjunagan zaman SMA. Grup Musik Maliq & D’Esentials memgaku bangga tampil dalam puncak Pucuk Cool jam 2020, yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakatrta., Sabtu 91/20 malam. Menurut para personel, ajang pencarian bakat seperi itu harus terus ada dan didukung.

“Tentu saja kami senang main di festival yang tidak hanya mengusung music saja, namun juga seni. Harusnya bentuk seperti ini bekepanjangan untuk bibit-bibit fi Indonesia” Kata Angga, Vokalis Maliq & D’Essentials di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/20) malam. Personel Maliq & D’Essentials merasa acara Pucuk Cool jam 2020 menjadi ajang nostalgia, Sebab Anggra, Indri, Lalu, Iiman, Jawad an Widi teringat masa-masa perjuangan eksis sebagan anak band di masa sekolah.

“SMA zaman kami sama zaman sekarang berbeda, Zaman saya SMA, enggak mendukung buat di musik, man music masih ngumpet. Sekarang orang tua ingin anakanya jadi musisi”. Ujar Indri

Dalam Pucuk Cool Jam 2020 Maliq & D’Essentials membawakan sejumlah lagu andalan. Antara lain, Sriwedari, Terdiam, Himalaya, dan Dia, dan lagu terakhir yang dibawakan Maliq & D’Essentials yakni berjudul Pilihanku Hits tersebut diikuti nyanyian masal ribuan penonton.

Beralih ke berita upcoming konser yang ada di Indonesia nih. Salah satunya adalah One Ok Rock yang tambah jadwal konser di Indonesia. Band asal Jepan ini menambah jadwal konser di Indonesia. Setelah penjualan tiket konser hari pertama ludes, AEG Presents Asia, Pk Entertainmeny dan Sound Rhythm selaku penyelenggara akan menambahkan jadwal menjadi dua hari yaitu 30 mei dan 31 mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

“karena besarnya dukungan dan antusiasme dari penggemar One Ok Rock di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para yang belum mendapatkan tiketp pada penjualan sebelumnya yang telah sold out maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar One Ok Rock di tanah air” kaya Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment”

Penjualan Tiket konser hari kedua dilakukan mulai pada senin 3 februari 2020, kedatangan One Ok Rock ke Indonesia dalam rangka tur menjadi bagian dari Eye Of The Storm Asua Tour 2020. Rangkaian tur dunia ini meprukana lanjutan dari kesuksesan tour sebelumnya yang telaj diadakan di amerika Utara, Eropa, Jepang dan akan disusul ke Australia dan juga asia pada 2020. Pada awal 2019 yang lalu, One Oke Rock Merisli album ‘Eye of The Storm’. Album imi memiliki beberapa single andalan yaitu ‘Stand Out Fit In’.’ Wasted Nights’. Dan ‘Change’.

Masih berhubungan dengan band Tour Dream Theater kembali gelar konser di Jakarta. Grup yang aktif sejak 1985 itu dijadwalkan tampil di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 mendatang.

Kepastian kedatangan Dream Theater ke Jakarta disampaikan langusng oleh Anas Syahrul Alimi, CEO rajawali Indonesia selaku promotor.

Kedatangan Dream Theater ke Indonesia ini dalam rangka tur untuk merayakan 20 tahun album ‘Scenes from a Memory’. Sekaligus tur album baru mereka yaitu ‘Distance Over Timer’ tiket konser Dream Theater di Jakarta bakan dijual mulai Februari 2020. Promotor mematok harga mulai dari RP 400 ribu dan RP 700 ribu untuk presale, sementara on the sepot seharga RP 900 ribu sampai RP 1,5 juta.