aplikasi blok website di chrome

Kekuatan produksi video sekarang lebih dari sebelumnya di tangan (secara harfiah) rata-rata pengguna ponsel pintar.

Terlepas dari perangkat seluler yang Anda miliki, ada aplikasi baru yang luar biasa yang dapat Anda unduh dan langsung digunakan untuk membuat video dan memasarkan kepada audiens Anda di situs web dan saluran sosial Anda.

Meskipun aplikasi video mungkin berbeda dari iOS ke Android, segmen yang berkembang pesat adalah aplikasi yang berfokus pada perekaman video. Berikut adalah 7 aplikasi perekaman video terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk dibawa bersama Anda di perangkat Anda.

1) Kamera Plus  ($ 1,99)

Camera Plus menawarkan fungsi AirSnap yang memungkinkan pengguna menghubungkan dua perangkat iOS: satu untuk digunakan sebagai remote control sementara perangkat lainnya mengoperasikan aplikasi.

Ini sempurna untuk mengambil bidikan dengan lebih dari satu orang di dalamnya. Berfungsi paling baik saat Anda mengatur iPad Anda pada tripod dan menggunakan iPhone Anda untuk mengambil foto dari jarak beberapa kaki.

2) Magisto  (Gratis)

Magisto adalah aplikasi unik yang menata video Anda setelah selesai merekam video dan mengunggahnya ke situs web Magisto. Algoritme Magisto memengaruhi pengembangan produk akhir.

Teknologi Sense Emosi (diciptakan oleh Magisto), membantu mengidentifikasi emosi orang-orang yang ada di video dan, pada gilirannya, mengeditnya sesuai untuk mencapai suasana hati yang tepat yang diinginkan pengguna – secara visual dan audio.

Untuk membuat video seperti itu juga pernah kami bagikan di Ellaward

Aplikasi ini menambahkan efek ke rekaman Anda dan Anda dapat memilih lagu untuk diputar di “video” Anda.

3) ProCam ($ 1,99)

ProCam memungkinkan Anda merekam video dan mengambil gambar saat merekam dan menawarkan navigasi yang jelas kepada pengguna untuk fitur foto dan videonya.

Setelah video direkam, Anda dapat menggunakan sejumlah komponen pengeditan bawaan untuk menyempurnakan video Anda.

ProCam persis seperti yang terdengar “pro” dan menawarkan fitur seperti kamera mantap yang mencegah pengambilan gambar goyah, fokus titik, dan kunci untuk merekam subjek video Anda secara akurat. Ia bahkan menawarkan kemampuan untuk membuat video time-lapse dan slow-motion.

Trik membangun keterlibatan pengunjung di blog anda untuk kebutuhan SEO

4) Videon ($ 4,99)

Videon menampilkan beberapa tampilan resolusi tinggi, fitur zoom-in yang tajam, alat kecepatan bingkai yang dapat disesuaikan, dan stabilisasi video.

Aplikasi ini dirancang untuk pembuat video tingkat lanjut. Rekam beberapa fitur seluler terbaik yang tersedia untuk membantu Anda membuat video bermerek yang terlihat profesional di perangkat seluler.

5) Direktur YouTube (Gratis)

YouTube Director adalah aplikasi yang baru-baru ini dibeli oleh Google dan terkenal karena memungkinkan perusahaan kecil dan profesional solo membuat video menakjubkan yang secara efektif mempromosikan bisnis.

Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam video sebanyak yang Anda butuhkan, memotong, memotong, dan memodifikasi audio dan video Anda. Hal yang rapi: Direktur YouTube sepenuhnya terintegrasi dengan…. Anda dapat menebaknya, YouTube.

Untuk anda yang cari app untuk memblokir website menggunakan chrome bisa lihat melalui dirham id

6) FiLMiC Pro ($ 4,99)

FilMiC Pro adalah aplikasi produksi video seluler yang telah memenangkan sejumlah penghargaan termasuk, aplikasi video penghargaan tahun ini, dan lain-lain.

Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang bersih dan mudah digunakan dengan berbagai fungsi, termasuk zoom 4 kali, pengukuran audio, dan tiga mode pemotretan berbeda. Berbagi di media sosial dengan mudah membuat berbagi video jadi tanpa hambatan ke Facebook, Twitter, YouTube, dan Vimeo.

By Bang Jago

Bang Jago suka makan Bakso, nulis artikel tentang Digital Marketing, Belajar SEO dan bantuin UKM Indonesia promosi usaha di Google.