Seorang ibu atau ayah masuk dalam mimpi terburuk mereka. Anak mereka telah overdosis di kamar mandi di rumah, merosot ke pintu, dasi karet masih di lengan mereka. Teror, kekacauan dan teriakan terjadi kemudian.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Petugas 7–11 menemukan putri seseorang tidak sadarkan diri, dengan mata terbuka lebar, di belakang toko ketika dia pergi untuk membawa sampah ke tempat sampah. Ambulans datang terlambat tanpa Narcan. Keluarganya tidak ada di mana-mana. Dia meninggal sendirian, di beton, pada usia 22 tahun.

Seorang karyawan Sonic larut malam memperhatikan bahwa pintu kamar mandi restoran terkunci. Membukanya mengungkapkan putra seseorang merosot di atas toilet, bersandar di dinding. Bibir berwarna biru. Ada jarum di lantai. Karyawan tersebut memiliki Buprenorfin dan, sebagai pecandu, tahu untuk menyuntikkannya untuk menyelamatkan bocah itu. Dia hidup kali ini.

Kejadian-kejadian ini adalah suatu kesamaan, suatu kenyataan, sehingga masyarakat tidak lagi dapat melihat ke arah lain dan berpura-pura bahwa kita semua tidak terpengaruh.

Tingkat kematian besar-besaran oleh overdosis (opioid) lebih dekat ke rumah daripada sebelumnya bagi banyak dari kita itu adalah kejahatan bagi masyarakat untuk tidak memiliki informasi khusus dan instruksi yang akan menyelamatkan salah satu nyawa berharga terancam oleh overdosis obat.

Kecanduan narkoba dan kematian karena overdosis adalah epidemi yang lebih merusak daripada yang pernah kita alami tanpa bar apa pun di abad ini.

Saya ingin setiap kehidupan yang berharga diselamatkan dari kerusakan akibat kecanduan narkoba dan overdosis. Saya merasakan sakit yang begitu dalam dan mengoyak ketika saya melihat pecandu di jalan dan ketika saya mendengar salah satu teman anak saya overdosis dan meninggal.

Ini adalah rasa sakit yang tak terkatakan yang tidak pernah kembali. Pernah.

Saat saya menulis ini, saya mengirim SMS kepada putra saya yang berusia 24 tahun dan pacarnya karena saya masih belum mendengar kabar dari mereka dan meskipun putra saya baru saja keluar dari rehabilitasi; dia langsung berlari kembali ke arahnya, mengetahui bahwa dia masih menggunakan heroin dan langsung kambuh lagi.

Saya takut setengah mati bahwa dalam overdosis ke-22, ya nomor 22, jika itu terjadi, saya akan mengalami kehilangan terbesar dalam hidup saya. Saya ketakutan.

Ajaibnya, ada orang-orang yang bersamanya setiap kali dia overdosis yang tahu cara menyelamatkannya, peduli untuk menelepon 911, mengelola Narcan, atau membuangnya di depan UGD.

Jadi, saya akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan untuk menyelamatkan hidup jika Anda bertemu dengan seseorang yang overdosis sehingga saya dapat memberikan hadiah hidup yang telah diberikan orang lain kepada putra saya, sejauh ini.

Mari kita mulai dengan informasi awal:

Tanda-tanda overdosis:

Bibir biru/wajah dan kulit pucat
Masuk dan keluar dari kesadaran
Sepenuhnya tidak sadar dan tidak responsif, bernapas atau tidak
Pidato yang tidak dapat dipahami
Perilaku seperti psikosis (teriakan keras, mondar-mandir berlebihan, kehilangan ingatan, mencari “barang yang hilang” dengan gila-gilaan melalui pakaian, tas, rumah.
Muntah, biasanya persisten
Kejang / menyentak atau
Tubuh lemas
Pupil melebar penuh
Berkeringat banyak dengan kulit yang dingin dan lembap

Menemukan overdosis

Overdosis zat yang tidak diketahui:

Hitung mundur CPR biasa: Periksa denyut nadi di arteri karotis dan periksa pernapasan. Hubungi 911 terlepas.
Lakukan pernapasan dan kompresi sesuai pedoman AHA, lanjutkan sampai ambulans tiba. Jika tidak ada hasil, anggap overdosis heroin dan ikuti panduan di bawah ini*
Jika terpengaruh bangun, putar sisi kiri mereka jika muntah
Tutupi yang terkena dengan selimut atau sprei yang ringan dan hangat untuk mempertahankan atau meningkatkan suhu tubuh

* Overdosis heroin:

Periksa nadi karotis dan pernapasan.
Lakukan gosok dada yang kuat pada tulang dada, atau cubit bagian bawah hidung untuk membangkitkan impuls pernapasan
Jika ada orang lain di sekitar, tanyakan apakah ada Narcan. Berikan sebagai injeksi atau intranasal. Respons normal terhadap pernapasan bantuan CPR hanya berfungsi sementara sampai ambulans tiba, jadi pahamilah bahwa Narcan sangat penting untuk memulihkan pernapasan yang stabil dan menyelamatkan nyawa. Dalam overdosis heroin, impuls pernapasan ditekan dan efek itu harus dibalik dengan Narcan untuk memulihkan dan menstabilkan pernapasan. Jika Buprenorfin tersedia, dapat disuntikkan dengan sedikit air ke paha untuk mencapai efek yang sama seperti Narcan dan menghasilkan hasil yang lebih tahan lama.
Jika satu dosis Narcan tidak memulihkan pernapasan, dosis lagi, dan lanjutkan upaya CPR sampai ambulans tiba.
Tutupi yang terkena dengan cahaya, selimut hangat, atau seprai.

Informasi sederhana ini penting untuk membantu menyelamatkan seseorang dari kematian akibat overdosis. Apa yang sulit untuk disampaikan adalah kenyataan bahwa untuk menyelamatkan kehidupan rentan dari mereka yang terikat oleh kecanduan — putra dan putri kita, ibu dan ayah, saudara dan saudari dan teman — masyarakat harus melibatkan diri dalam anggotanya, semuanya.

Kita harus dididik tidak hanya tentang cara mengenali kecanduan, overdosis, dan jangkauan luas penyakit ini, tetapi yang paling penting, kita harus memahami bahwa kita memiliki tanggung jawab kepada sesama manusia untuk memahami dan melibatkan diri dalam perawatan dan kesehatan dengan penuh kasih. keberadaan setiap anggota komunitas kita.

Setiap orang berhak mendapatkan martabat yang ditawarkan melalui uluran tangan orang lain ketika kita rentan.

Swab Test Jakarta yang nyaman